Rabu, 12 Juni 2013

BMW 320d




320d untuk mereka yang tidak pakai sopir

Sumber: otosia.com
Rabu, 12 Juni 2013 13:36:00
320d untuk mereka yang tidak pakai sopir
Kategori Otomotif Berita

BMW 320d (Arsip)
0


BMW Group Indonesia mengungkapkan bahwa mereka merupakan pelopor dalam hal diesel di mobil premium Indonesia. Hingga kini mereka sudah memasarkan 6 model diesel mulai dari X1 20d, X3 20d, X5 30d, 520d, 730d, hingga yang terakhir 320d.
Keputusan untuk terus menghadirkan kendaraan mewah bermesin diesel tidak lain karena rasa percaya bahwa Indonesia memang memiliki pasar khusus untuk itu. Sedan barunya sendiri, 320d, diposisikan bagi para eksekutif muda penyuka BMW yang memang akan mengendarai sendiri mobilnya. Alasannya, karena mobil ini bagi mereka yang masih terpikir untuk menghemat biaya bahan bakar.
"BMW 320d itu untuk mereka yang suka BMW, untuk mereka yang suka brand premium. Memang untuk kendaraan luxurious. Untuk eksekutif muda yang memang menyetir sendiri. Karena yang ditekankan dari model ini kan kemampuan mesinnya dan kemudian juga efisiensi," ungkap Jodie O'tania Head of Corporate Communications BMW Indonesia.
BMW 320d
Dalam data spesifikasinya sendiri BMW 320d bisa dihemat hingga pemakaian 22,4 km per liter. Standar emisinya sendiri sudah Euro 3 dan bisa memanfaatkan bahan bakar yang memang sudah tersedia di Indonesia, seperti solar dari Shell, produk Pertamina Dex, atau Total Performance.
BMW 320d
Ia menggunakan mesin Advanced Diesel yang merupakan mesin diesel empat silinder baru dengan blok mesin terbuat dari aluminium dengan geometri ruang pembakaran yang dioptimalkan plus merupakan common rail generasi ketiga dengan sistem injeksi yang presisi dan bertekanan sangat tinggi sampai 1.600 bar. Dengan kata lain, performanya pun memang untuk mereka yang berjiwa muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar