Rabu, 12 Juni 2013

Lamborghini Aventador edisi spesial siap masuk Indonesia

Lamborghini Aventador edisi spesial siap masuk Indonesia

Lamborghini Aventador edisi spesial siap masuk Indonesia

PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta sudah mengonfirmasi kehadiran Gallardo LP 560-4 Facelift serta Aventador LP 700-4 Roadster dan Coupe. Namun rupanya tak cuma dua nama itu yang akan dipasarkan nanti.

Aventador 50 Anniversary pun masuk dalam rencana mereka, walau kepastian jadwal peluncuran belum bisa diungkapkan.

"Selain kedua model supercar tersebut, Lamborghini Jakarta juga berniat mendatangkan Aventador edisi 50 tahun perayaan Lamborghini. Aventador 50 Anniversary masuk masih belum bisa diprediksi kapan, tapi kemungkinan akhir tahun," ungkap Endy Kusumo, Chief Operation Officer (CEO) PT Artha Auto dalam Lamborghini Jakarta Media Gathering di Caza Suki Restaurant, Jalan Mahakam, Jakarta
.
Kehadiran Aventador 50th Anniversary sendiri tak lain karena dibangun dalam rangka hari jadi Lamborghini yang ke-50. Kesempatan sebagai tahun emas ini pun tak dilewatkan oleh pabrikan asal Italia tersebut dengan membangun mobil edisi spesial berbasiskan Aventador.

Aventador 50 Anniversary disebut-sebut akan memiliki potongan yang berbeda dalam segi desain, baik tampilan dalam maupun luar. Ada juga rumor yang menyebut penggunaan serat karbon.
Perubahannya pun disebut akan membuatnya lebih mahal antara 25 - 30 persen dibanding model standarnya. Rumor lain menyebut bahwa kemungkinan ia akan dinamai Lamborghini Winnower LP700-4 50th Anniversary.

Perayaan ulang tahun emas ini pun akan diramaikan dengan tur khusus bagi konsumen mereka dengan jarak tempuh 1.200 km di Italia. Kabarnya, konsumen Indonesia pun akan diundang.
(kpl/nzr/bun)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar