Rabu, 12 Juni 2013

Lamborghini Indonesia berniat tundukkan Singapura dan Malaysia

Lamborghini Indonesia berniat tundukkan Singapura dan Malaysia

Lamborghini Indonesia berniat tundukkan Singapura dan Malaysia

Sudah umum rasanya jika menyebut pasar mobil eksotis di Indonesia terbilang bagus. Hal ini pula yang membangkitkan semangat PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta untuk menjadi nomor satu di kawasan Asia Tenggara.

"Lamborghini Indonesia berambisi keras menjadi negara nomor satu di kawasan Asia Tenggara dalam hal penjualan Lamborghini. Indonesia berusaha menggusur Singapura yang menjadi penjualan Lamborghini terbesar di ASEAN," ujar Endy Kusumo, Chief Operation Officer PT Artha Auto.
Singapura hingga kini disebutnya masih nomor satu dalam penjualan supercar asal Italia tersebut. Posisi selanjutnya diisi Hongkong dan Malaysia, sementara Indonesia berada di posisi keempat.
"Saat ini Singapura masih nomor satu. Selanjutnya ada Hongkong, Malaysia, Thailand, dan Indonesia. Tahun ini kami menargetkan berada di posisi teratas," tegas Endy.

Untuk menjadi yang terbesar di ASEAN dan Hongkong, Lamborghini Jakarta memasang strategi jitu untuk lebih banyak lagi menjaring konsumen di Indonesia.
Salah satunya, Lamborghini Jakarta atau PT Artha Auto rupanya akan ikut merayakan acara spesial hari jadi ke-50 Lamborghini. Perayaan itu sendiri berupa tur Italia dengan jarak tempuh 1.200 km, dan konsumen Indonesia bisa menjadi peserta
.
"Kami mengajak beberapa konsumen Indonesia untuk melakukan touring sejauh 1.200 km di Italia dalam rangka perayaan 50 tahun lamborghini," ujar Endy Kusumo, Chief Operation Officer (CEO) PT Artha Auto dalam Lamborghini Jakarta Media Gathering di Caza Suki Restaurant, Jalan Mahakam, Jakarta.
(kpl/why/abe)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar