Rabu, 12 Juni 2013

Lamborghini tahun lalu terjual 20 unit

Lamborghini tahun lalu terjual 20 unit

Lamborghini tahun lalu terjual 20 unit

Ditanya mengenai target penjualan Lamborghini di tahun ini, pihak PT Artha Auto atau Lamborghini Jakarta hanya menyebut bahwa mereka ingin menjual sebanyak-banyaknya. Soal angka mereka masih tertutup walau terus optimis karena angka penjualan tahun lalu mencapai 20 unit.

"Kita bisa bilang mau jual 100 unit. Tapi apakah itu possible? Seperti itu maksudnya. (Kalau 30 unit saja) ya mudah-mudahan tercapai ya," Chief Operation Officer PT Artha Auto Endy Kusumo dalam peluncuran New Lamborghini Gallardo di Jakarta.
Pasar mobil eksoktis dengan harga selangit ini pun terus bertambah, walaupun pada masa-masa awal masih kesulitan dalam memasarkannya
.
lamborghini Aventador LP700-4

"Lamborghini masuk di Indonesia di tahun pertama sangat sulit, tapi syukur semua itu dapat kami lewati. Tahun pertama 10 (unit), tahun ketiga 12 (unit), dan tahun ketiga terjadi peningkatan terus," tambahnya.
Kini pasarnya kian menggembung walau belum menjadi yang terbaik di kawasan ASEAN. Endy pun menyebut kalau penjualan kita lebih baik dari belasan menjadi 20-an unit

"Tahun lalu kita jual sampai angka 20-an unit, dari biasanya yang hanya di angka belasan. Saya harap tahun ini pasarnya lebih bagus dari tahun kemarin. Di ASEAN kita masih kalah sama Singapura dan Thailand, termasuk sama Hongkong kalah walaupun bukan negara ASEAN," tutupnya.
(kpl/why/abe)
Sumber: Otosia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar